Pengumpulan Kelengkapan Dokumen Akreditasi

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya visitasi oleh BAN-PT pada akhir bulan Mei 2015, maka dilakukan pengumpulan dokumen akreditasi yang melibatkan seluruh komponen UIN Sunan Ampel Surabaya. Dokumen-dokumen digunakan sebagai kelengkapan visitasi akreditasi Institusi. Adapun daftar dokumen yang diperlukan sebagai berikut :

 No Nomor Butir Keterangan
1 2.1.1 Dokumen sistem tata pamong (Ortaker)
2 2.1.3 Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan.
3 2.3.2 Dokumen rancangan dan analisis jabatan
4 2.3.3 Laporan kinerja perguruan tinggi (Tahunan)
5 2.3.4 Instrumen penilian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
6 2.3.5 Dokumen hasil audit
7 2.4.1 Dokumen tentang jaminan mutu.
8 2.4.3 Laporan monev hasil penjaminan mutu
9 3.1.1 Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru
10 3.1.6 Instrumen pengukuran kepuasan mahasiswa
11 3.1.7 Laporan hasil survei kepuasan mahasiswa
12 3.1.9 Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan
13 3.1.10 Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan
14 3.1.11 Bukti prestasi akademik dan non-akademik yang dicapai mahasiswa
15 3.2.1 Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK)
16 3.2.3 Instrumen evaluasi lulusan
17 3.4.5 Daftar bentuk partisipasi alumni
18 4.1 Dokumen sistem pengelolaan sumberdaya manusia
19 4.2.1 Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja sumberdaya manusia
20 4.2.2 Dokumen hasil monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja sumberdaya manusia
21 4.3.1 Fotokopi ijazah terakhir dan sertifikat pendidik dosen tetap
22 4.3.2 Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tidak tetap
23 4.4 Daftar dosen tetap yang sedang tugas belajar
24 4.5.1 Fotokopi ijazah dan sertifikat kompetensi tenaga kependidikan
25 4.6.1 Instrumen kepuasan dosen dan tenaga kependidikan
26 4.6.2 Laporan hasil survei kepuasan dosen dan tenaga kependidikan
27 5.1.1 Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum
28 5.1.2 Dokumen analisis dan evaluasi pemutakhiran kurikulum
29 5.2.2 Dokumen pengendalian mutu pembelajaran
30 5.2.3 Pedoman pelaksanaan tridarma

  1. Pedoman Pelaksanaan Pendidikan dan Pengajaran
  2. Pedoman Pelaksanaan Penelitian
  3. Pedoman Pelaksanaan Pengabdian Masyarakat
31 5.3.1 Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuan ( Statuta & Buku Pedoman)
32 5.3.2 Dokumen sistem pengembangan suasana akademik
33 6.1.1 Dokumen pengelolaan dana
34 6.1.8 Laporan monitoring dan evaluasi keuangan
35 6.1.9 Laporan audit keuangan
36 6.2.1 Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana
37 6.2.2 Dokumen pemilikan tanah
38 6.2.7 Daftar prasarana dan sarana pembelajaran terpusat
39 6.3.1 Dokumen sistem informasi pengelolaan proses pembelajaran
40 6.3.2 Dokumen sistem informasi pengelolaan administrasi umum
41 6.3.3 Dokumen sistem informasi pengelolaan prasarana dan sarana
42 6.3.8 Blue print pengembangan, pengelolaan, dan pemanfaatan sistem informasi
43 7.1.1 Dokumen pedoman pengelolaan penelitian
44 7.1.2 Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang jumlah judulnya ada dalam borang.
45 7.1.3 Artikel ilmiah (rekapitulasi judul dan dokumen artikel) yang jumlah judulnya ada dalam borang.
46 7.1.4 Dokumen sitasi publikasi ilmiah
47 7.1.5 Dokumen hak Paten/HaKI dan atau karya yang mendapat penghargaan
48 7.2.1 Dokumen pedoman pengelolaan PkM
49 7.2.2 Hasil PkM (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang.
50 7.3.1 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri
51 7.3.2 Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri
52 7.3.4 Dokumen rancangan, proses, dan hasil monitoring kerjasama
53 7.3.5

Dokumen (instrumen dan laporan) pemanfaatan dan kepuasan hasil kerjasama

Submit a Comment

Your email address will not be published.